In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Sunday 13 January 2013

Mother in Law


Kuningan, 13 Januari 2013

At 04.13 am



Dear Ibu Mertua,

Ma, bagaimana kabarmu? Baik-baik sajakah? Aku harap Tuhan senantiasa menjagamu, ma… Ma, sayang sekali kita belum sempat bertemu. Tapi aku yakin engkau begitu cantik dan berhati lembut. Seperti malaikat kecilmu yang kau kirimkan untukku. Maaf, aku tak bisa menjaga malaikat kecilmu lagi, ma. Karna kita telah memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Tapi, aku yakin kalupun memang kita berjodoh, Allah kan mempertemukan lagi aku dengannya. Ma, maaf aku tak bisa membuat malaikatmu bahagia. Aku tak bisa lagi membuat malaikatmu berubah menjadi lebih baik.

Ma, tahukah engkau? Tiapkali malaikatmu itu menceritakan semua tentangmu, aku teramat sangat penasaran dibuatnya. Ingin sekali aku bertemu denganmu, ma. Apakah mama pun merasakan hal yang sama denganku? Ma, jika suatu saat nanti aku bertemu mama, bolehkah aku mencium tanganmu? Bolehkah aku memelukmu seperti aku memeluk ibuku sendiri, ma??

Ma, dulu mama pernah bilang pada malaikat kecilmu, bahwa mama harap dengan pacaran akan membuat malaikat kecilmu itu lebih memahami wanita.  Terimakasih ma, atas nasehat yang kau titipkan pada malaikat kecilmu itu. Tak hanya itu, ketika melihat fotoku, mama bilang aku ini manis. Terimakasih ma, aku sangat bahagia mendengarnya.

Ma, walaupun kini aku tak bersamanya, tapi aku sangat bahagia pernah mendapatkan cintanya. Aku bahagia pernah menjadi bagian dalam hidupnya. Terimakasih ma, engkau telah menjaga dan mendidik malaikat kecilmu dengan baik, hingga dipertemukan denganku. Aku menyayangi malaikat kecilmu, ma.

Mama, ingin sekali aku menemuimu. Namun jarak yang membentang ini yang menghalangiku, ma. Aku tak seperti gadis lain yang memiliki kebebasan dan keberanian untuk menempuh jarak yang tak dekat ini, ma. Tapi, aku yakin, meskipun kita tak pernah berjumpa, aku yakin hati kita tetap bersama, ma. Aku yakin hati kita saling memiliki, ma.

Ma, tahukah engkau?? Aku menyayangimu, ma. Aku menyayangimu seperti halnya aku menyayangi ibuku sendiri..

Ma, aku mau sholat subuh dulu ya?? Terimakasih telah mendengarkan curahan hatiku. I Love You.





Yang mencintaimu,





Yanah



No comments:

Post a Comment