In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Friday 25 January 2013

without me beside you

Kuningan, 25 Januari 2013
@11:07 pm

Malam ini aku benar-benar merasa sakit.. tak tahukah kau?? bahkan kau pun tak pernah sekedar menanyakan kabarku.. kau bahkan tak peduli padaku.. beginikah caramu mempermainkan hatiku???
SELAMATTT!!! Kau bahkan telah berhasil melakukannya!

Aku tak menyangka, pacar yang slama ini aku cintai, aku sayangi, dan aku banggakan,, ternyata membuangku begitu saja dari ingatannya... Masih pantaskah aku mengingatnya?? Masih pantaskah aku mencintainya?? dan masih pantaskah aku menunggunya??

Aku sakiiiiiittt... teramat sakiiitttt.... tahukah kau???
kau bahkan tak tahu itu bukan?? Ini karena keegoisanmu yang hanya berpikir tentang kesenanganmu... kau tak pernah mengerti inginku..

SELAMATTT!!! Kau telah membuatku menangis tuk yang ke sekian kalinya...
Kau bahkan telah menunjukan pada dunia bahwa kau bukan milikku lagi... 
Terimakasih atas luka yang telah kau torehkan terlalu dalam ini.. 
Semoga kau bahagia diluar sana...
without me beside you..

pergilahh,,
biarkan luka dan sakiiitt ini kusimpan sendiri..
enyahlah,,
tak perlu kau melihat kebelakang dan menengokku kembali... 
Moga kau mendapatkan yang lebih baik dariku..

Berbahagialah,,
tanpaku disisimu..

2 comments:

  1. Apa yang ditunggu dari hubungan jarak jauh? Sementara yang dekat disia-siakan.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya kamu benar,aku hanya menanti sesuatu yg tak pasti..
    kini aku sadar, dan aku kembali putus tuk yang kedua kalinya..

    ReplyDelete