In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Tuesday 15 January 2013

Galau

Kuningan, 15 Januari 2013

@01.22 am

Malam ini aku terbangun tepat pukul 1 dini hari. Lagi lagi kulihat handphone ku, tak ada 1pun pesan singkat darinya. Sedih.. Sakit rasanya ya Allah.. Apakah ia telah melupakanku dan menganggapku tak ada? Segitu mudahnya kah ia melupakanku dan melupakan hari-hari saat kita bersama?
Ya Allah... begini kah rasanya putus cinta? Aku berusaha tegar dan menyembunyikan rasa sakit ini, namun dalam hati sungguh terasa sakit.. Apakah aku belum siap untuk merasakan putus cinta? Apakah aku harus menunggu aku siap putus cinta??? Tidaaaakkkkk! Aku harus selalu siap kapanpun itu terjadi.
Ya, mungkin ini memang resiko pacaran, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi, haruskah kini setelah aku benar-benar merasakan begitu teramat dalamnya rasa sayang ini padanya?  Kenapa Ya Allah... Kau baru saja mengangkatku setinggi awan diatas sana, lalu kau jatuhkan aku kembali ke bumi. kau tau bagaimana rasanya???Sakiiiiiiiiiittt,,, dan teramat sakiiiitt...

Aku benar-benar merasa sendiri.. Hanya ibuku yang mengerti perasaanku meskipun dengan susah payah aku sembunyikan darinya. Aku baik-baik saja, bu.. 

Siang ini merupakan hari ke-2 ujian akhir semester 5. Entahlah,, antara siap ataupun tidak. Rasanya aku benar-benar pasrah menghadapinya. Apakah ini yang menjadi korban perpisahan ini??? Mungkin,, tapi tak sepantasnya aku menjadikan ini sebagai korban.. Tapi ternyata sulit Ya Allah,,,, sulit membatasi antara kewajiban dan perasaan pribadi.. 

Sebenarnya kalau kita siap untuk jatuh cinta, maka bersiap-siaplah untuk patah hati. Antara siap ataupun tidak, perpisahan ini tetaplah terjadi. Nasi telah menjadi bubur,, mungkinkah bubur akan kembali menjadi nasi?? Sepertinya tidak mungkin..


Seindah apapun, mantan terindah tetaplah tinggal sejarah. Boleh dikenang meski belum tentu akan terulang…| Mantan Terindah (copas)

Kemari aku kembali menonton film Thailand berjudul "FIRST LOVE A LITTLE THING CALLED LOVE" tuk yang kesekian kalinya. Semoga akhir cerita cintaku seperti film tersebut. berakhir bahagia meskipun dengan penantian lama. Semoga hati ini dan hatinya kan selalu terjaga hingga waktunya tiba nanti. Amin. 
Sudah waktunya aku bersujud padaMu Ya Allah... 

No comments:

Post a Comment