In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Thursday 17 January 2013

Satu Pesan Singkat


Pagi ini tepat pukul 9.23 am kau memberiku pesan singkat dengan pura-pura menanyakan kabarku. Kenapa? Kenapa baru sekarang kau memberiku kabar? Apakah karena kau merasa kesepian dan merasa kehilanganku? Kenapa?



Dalam hati, aku memang merasa bahagia kau menghubungiku. Tapi disisi lain hatiku, entah mengapa aku merasa sakiiiiitttt.. sakiittt rasanya…



Kau menghubungiku disaat aku hendak menuju kampus tuk melaksanakan ujian. Entah, ingat pesanmu membuatku tak kuasa menahan tangis. Aku menangis di sepanjang perjalanan. Tak peduli orang berkata apa. Aku ingin menangis sendiri tanpa keluarga dan teman tahu. Tak ada tempat lain selain diperjalanan. Entahlah, Aku teringat semua kenangan tentangmu dan semua sakit yang telah kau buat padaku.



Sms kita pun datar, kau seperti orang lain bagiku, dan aku seperti orang lain bagimu. Kenapa? Tak bolehkah aku memanggilmu aa seperti dulu? Tak bisakah kau memanggilku nde, yank seperti waktu kita bersama? Kau Tahu??? Aku merindukan panggilan itu!



Kenapa kau lakukan itu padaku? Kenapa kau tega menyakitiku? Kenapa mencintaimu harus ssesakit ini? Kenapa kau melakukan ini disaat kita tlah merasa saling memiliki? Kenapa kau memberiku harapan jika memang hubungan ini kan berakhir???

Memory of January 16th 2013

No comments:

Post a Comment