In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Sunday 3 July 2011

WISE WORD



Ketika tangisan tak mampu mengubah keadaan, hanya sesal dan pengharapan baru lah yang mampu mengobati serta temani hidupmu.
-YhanzZ-


Ketika kelelahan menghujani wajahmu, tetaplah semangat, jangan pernah mengeluh sedikitpun. Karena hanya dengan teriakan SEMANGAT lah kau kan bangkit kembali.
-YhanzZ-

Sederhana itu indah,,
sederhana itu mudah,,
sederhana itu Qona'ah..
^_^
-YhanzZ-

Sumber motivasi terbesar itu berasal dari diri kita sendiri, orang lain hanyalah sebatas perantara dan bersifat sementara.
-YhanzZ-

Bahagia itu relatif, hanya orang yang bersyukur yang bisa merasakan kebahagiaan. Walaupun ia dalam kesengsaraan, tapi dengan rasa syukur ia mampu mengubahnya menjadi kebahagiaan.
-YhanzZ-

Bahagia itu ialah ketika melihat orang lain bahagia, aku pun bahagia. Dan ketika orang lain bersedih, aku akan mencoba tuk membuatnya tersenyum bahagia.
-YhanzZ-

Rembulan tengah sempurna menampakkan keelokannya. Tapi, mengapa sang bintang justru malu-malu keluar dari peraduannya??
-YhanzZ-

Meskipun aku hanyalah sehelai daun, aku tak ingin gugur walau Autumn sekalipun. Aku ingin tetap berada pada ranting ataupun batang agar tetap bisa didekat pohon, walau kulitku tengah cokelat kekeringan sekalipun.
-YhanzZ-

Andai aku adalah sebuah apel yang terpampang segar dalam etalase supermarket, ambillah aku. Bungkuslah aku dengan plastik indah berwarna-warni. Kemudian ikatlah dengan tali yang panjang dan kokoh.
-YhanzZ-

Cinta...
Suatu perasaan menyayangi terhadap lawan jenis. Perasaan yang lambat laun tumbuh ini menimbulkan keinginan untuk bisa memiliki. Tapi di balik itu semua, Cinta juga membutuhkan adanya saling percaya, saling pengertian dan saling perhatian satu sama lain. Cinta tak mengenal jarak dan waktu. Siapapu, dimanapun dan kapanpun, setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Karena CINTA itu suci. Dia bisa datang kapanpun dia mau, dan jika ia pergi, akan meninggalkan luka yang teramat dalam bagi para penghuninya. Itulah CINTA...
-YhanzZ-

Don't say something we get it less. But let's say that it's all enough for us. Be thankful for something that we have and we can get. Remember! Difficulties behind it there must be ease.
-YhanzZ-

Manusia itu tidak pernah merasa cukup dengan apa yang didapatnya. Oleh karena itu, lebih baik menerima apa adanya dan selalu bersyukur atas apa yang kita terima.
-YhanzZ-

No comments:

Post a Comment