In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Sunday 3 July 2011

Surat Cinta Untuk Azka


Menemui,
Azka
di
Peraduan

Salamku untukmu,

Azka, malam ini purnama merekah, begitu indah di pandang. Namun, hati ini tak mau menerimanya, aku begitu munafik untuk mengakui kecantikan purnama itu karena aku tak tahu kabarmu. Sehatkah dirimu saat ini?? Syukurku jika engkau baik-baik saja. itu yang selalu ku panjatkan dalam lantunan do'a di setiap sujudku.

Azka, berat hati untuk utarakan hal ini kepadamu. Namun ternyata aku tak kuasa tuk rahasiakan dalam hati lebih lama. Maka aku ingin engkau tahu rahasia ini. Rahasia yang mengganggu siang dan menghantui malamku.

Azka, pertemuan pertama saat itu tak mungkin ku lupa. Sampai kini, dia masih tersimpan begitu rapi dalam otakku, menjadi kenangan paling indah. Ketika aku bisa memandang dirimu, makhluk Tuhan yang bisa merobohkan benteng pertahananku untuk tak mengenal CINTA. Aku bertekuk lutut dihadapanmu. Magnet cinta itu menarikku begitu kuat, hingga aku tak berdaya di buatnya. Ahh,, aku menyerah!!

Kini, andai aku adalah bunga, maukah engkau menjadi tangkainya?? Umpama aku syair, bersediakah engkau menjadi musiknya?? Jika aku ikan, maukah engkau menjadi airnya??

Aku tunggu hadirmu di beranda hatiku.


Dari
Yang mengharapkanmu,




YhanzZ

No comments:

Post a Comment