In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Thursday 7 July 2011

Love Message for my Beloved


Untuk Lovely

di

Sudut Penantian


Satu jam yang berlalu bagai beribu jam lamanya. Begitu lama aku dikungkung dalam kerinduan. Detik-detik terlewati dengan kebimbangan diri, akankah kaupun merasakan hal serupa?


Dalam lembut hembus bayu, aku selalu tersenyum dengan hadir bayangmu. Nyanyian syahdu mengiringi setiap langkahku. Bila saja waktu kembali, aku ingin menyelami masa-masa terindah kita. Ingatkah engkau? Saat kau ukir nama kita dibalik sinar bintang malam itu. Romantis sekali. :) Akan tetapi dunia ini ternyata hanyalah panggung sandiwara. Mengalir mengikuti rima imaji dan rasa. Bak menebar lelucon palsu. Tetapi, kita berdua menyukainya.


Dari bilik rindu, aku ucapkan Selamat jalan sayang! Jadikanlah cintaku sebagai bekal perjuangan panjangmu. Aku berjanji akan menjaga cinta yang kau titip di hatiku.


Dari yang menanti,


Your Sweety



No comments:

Post a Comment