In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Tuesday 22 April 2014

Screen Grabs Cinta

Upload Foto disalahsatu situs jejaring sosial ternyata berhasil membuat cemburu mantan pacar kita. :D 
Ceritanya, suatu hari aku pergi berjalan-jalan bersama kakakku berdua. Jiwa narsisku tiba-tiba muncul saking bahagianya mengunjungi tempat indah yang selama ini ingin aku kunjungi.Namanya Hutan Kota Mayasih, terletak di kaki gunung ciremai di Kotaku. Aku tahu tempat ini dari salah seorang teman yang pernah menjadikan tempat ini sebagai Display Picture di BBMnya. Dengan banyak gaya dan wajah gembira, aku begaya dengan berbagai pose. Lalu, aku mengupload ke salah satu situs jejaring sosial, facebook. Ia berkomentar di chat BBM-ku, dan memarahiku karna banyak mengupload foto2 di facebook. Dalam hati, aku bilang "Heyy,, siapa elu?? Kenapa melarang-larang gitu?" Namun, disisi lain, aku bahagia. Ternyata ia cemburu padaku. Dan masih memprotektifku demikian. Ahh,, itu berarti ia masih menyimpan sayang untukku.. :) 

Iseng-iseng aku tanya aja apakah aku ini cantik? Kalo cantik, kenapa diputusin coba? :/ 
Awalnya dia muji gitu deh,, pas dijawab gitu eh kirain dia mati rasa karna udah muji. Asemm.. Pengen banget marah2.. 
Ternyata dia ngasih alesan kenapa dulu aku diputusin. hahaa.. 
:p

Dan, ternyata benar.. Jumlah like fotoku mencapai 17 like.. Padahal foto-foto sebelumnya tak pernah mencapai angka sebesar itu. Ah, aku bahagiaaa.. :D

Entah, tiba2 aku ingin marah.. Merasa tak dihargai dan dibanggakan. Oranglain berebut untukmendapatkanku, sementara ini yang udah punya malah disia-siain. Itu memang benar adanya, aku tak mengada-ada. Bahkan selepas putus pun ada yang mengungkapkan cintanya padaku. 
Tapi maaf deh, tak semudah itu untukku menerimanya.. 
Perlu waktu, perlu hati, dan perlu cinta.. 
Aku tak ingin menyakiti seseorang untuk ke sekian kalinya,,,  
Lagipula, aku masih ingin sendiri.. Menikmati kesendirian ditengah-tengah proses penyusunan Skripsi. Intinya, aku ingin FOKUS!
Aku masih menampakkan marahku dengan sikap jutek.. Hehee,, maaff... :D

Akhirnya, dia minta maaf dan langsung ngajak balikan lagi.. 
heheeee... 

Mangkanya kalo mau mutusin itu harus dalam keadaan kepala dingin, ga asal ngomong juga harus dipikir mateng2. Emangnya enak diputusin sepihak gitu? :/ Gaenak rasanya.. Sekarang, hatiku udah terlanjur sakitt.. Jadi yaudah maaf untuk tidak bisa balikan lagi sekarang2 ini... Sekali-kali ngasih pelajaran kan ga pa pa. Biar kamu itu mikir, kalo aku bukan boneka yang seenaknya bisa diajak putus nyambung.. :p

So, untuk saat ini, biarin ajalah semuanya mengalir apa adanya saja. Layaknya air yang mengalir menuju muaranya. Toh, jodoh itu ga kemana. Kalo kita memang jodoh, kita pasti kan dipersatukan kembali.. ;) 
Kita hanya bisa pasrah, karna Allah yang menentukan.. :)

No comments:

Post a Comment