In Your Dream,, you can Imagine anything.. :)

Apapun yang ada dalam benakmu, Tuangkanlah melalui tulisan.. Menulislah selagi ide-ide itu mengalir..

Friday 7 March 2014

Laptopku sayang, Laptopku malang

Saat ini, aku mungkin hanya bisa menangis. karena belahan jiwaku tengah terluka parah. belahan jiwa yang tengah temani hidupku selama 2tahun trakhir ini, aku sungguh takut kehilangannya. aku tak tega melihatnya terluka. ia seakan menangis meminta prtolonganku. 

Maafkan aku, ini semua salahku. seandainya dulu tak kubiarkan kau terjatuh. aku benar2 mnyesal tak menjagamu dengan baik. 

Sayang, kumohon. Bertahanlah. perjuangan kita belum berakhir. temani aku selangkah lagi.. kita akan mengukir sejarah bersama. aku akan menyandang gelar sarjana berkat bantuanmu. Kumohon bertahanlah sedikit lagi.

Jangan pernah kau tinggalkan aku lg. sampai suatu saat nanti tiba saatnya kala aku lulus, kau akan bertemu majikanmu yg baru. dia adalah adikku yg sangat tampan. meskipun terkadang ia seorang yg sembrono, tapi aku yakin dia bisa menjagamu dg baik. kau akan senang bersamanya. tapi jangan pernah kau lupakan aku ya sayang.. 

Ayo bangkit, jangan sakit2 lagi ya laptopku sayaaang :*

No comments:

Post a Comment